Minggu, 15 Februari 2015

Misteri Mustika Batu Merah Delima

Misteri Mustika Batu Merah Delima

Misteri Mustika Batu Merah Delima

Donatur Ilmu: Misteri Mustika Batu Merah Delima - Mirah delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya berwarna merah. Rubi alami sangat jarang, tetapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari 4 batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan.

Banyak orang percaya bahwa batu merah delima adalah batu yang memiliki unsur ghaib seperti apabila dimasukkan dalam air warna batunya bercahaya, airnya berubah menjadi merah dan tubuh yang memakainya bisa menjadi kebal.

Donatur Ilmu: Misteri Mustika Batu Merah Delima - Banyak sekali yang terbuai dengan kedahsyatan Mustika Mirah Delima (MD). Ada pula yang malah jadi korbanya. Batu yang banyak terdapat di Bali tersebut konon memiliki kekuatan ghaib. Diantaranya kebal terhadap senjata api dan rambut tidak akan mempan cukur. Selain bisa menaikan status sosial pemiliknya tentunya, karena barang ini langka. Baiknya hati – hati karena, meski anda sanggup membelinya, tapi anda belum tentu cocok dengan MD ini.

Kegunaan Mustika Batu Merah Delima (MD)

Kegunaannya pun multifungsi. Tetapi yang utama adalah untuk kharisma, kewibawaan, dan penarik rejeki. Sedang untuk efek kekebalan, hampir semua batu mustika bisa memberikan efek kekebalan, bila sebelumnya di asma’ dahulu. Jadi kalau ada orang yang menawarkan Batu MD hanya menawarkan kekebalan saja itu berarti palsu.

Ciri-ciri Mustika Batu MD Asli

1. Bentuknya kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
2. Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
3. Taruh batu MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Jika bias menembus 7 gelas sampai 21 gelas dan tidak hilang dalam waktu satu bulan berarti asli. Sebab bisa saja penjual menggunakan fosfor. Jika direndam lama pasti kandunganya akan lemah.

Asal Usul Mustika Batu MD

Menurut MT Arifin - Batu Mustika Merah Delima adalah penjelmaan jin. Karena selain penangganan yang khusus, wadahnya pun harus khusus yang wujudnya mirip kepompong. Karena tanpa wadah itu, MD akan menghilang dengan sendirinya.
Menurut Soelung Loedhaya (spritualis asal Bali) - Batu Mustika Merah Delima bukan batu dari alam ghaib, tetapi batu yang mempunyai kekutan ghaib.
Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro - Mustika Batu Merah Delima ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semua biji delima merah bisa dijadikan MD, yang bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.
Menurut Gus Simon (spiritualis dari Surabaya) - Mustika Batu Merah Delima asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu Air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir. “Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yang dikatakan MD”, Jelasnya.

Mustika Batu Merah Delima Berasal dari legenda Nabi Sulaiman As. Yang mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan Beliau berikan kepada istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis.

Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.

Itulah ulasan mengenai "Misteri Mustika Batu Merah Delima".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar