Jumat, 13 Februari 2015

7 Tanda-Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang

7 Tanda-Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang

7 Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang

Donatur Ilmu: 7 Tanda-Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang - Sebenarnya, manusia itu tidak pernah terpisahkan dengan rasa cinta. Walaupun kalau kita jawab "Lagi gak suka sama siapa-siapa", sebenarnya kita ada suka dengan seseorang, hanya saja belum berani menaruh perasaan kepadanya.

Jadi, sesungguhnya tidak perlu bingung dengan rasa suka, karena manusia akan selalu memiliki perasaan suka/cinta dalam dirinya.

Donatur Ilmu: 7 Tanda-Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang - Hanya saja karena situasi, jadinya kita terlihat seperti "lagi gak suka sama siapa-siapa", padahal sebenarnya lagi suka sama siapa-siapa. Tapi bagaimana cara kita tahu kalau kita itu benar-benar lagi suka sama orang? Berikut adalah 7 tanda-tanda kalau kamu lagi suka sama dia:

1. Tiba-tiba Peduli Penampilan
Yang biasanya cuek sama penampilan, tiba-tiba jadi peduli sama penampilan. Jarang mandi jadi sering mandi, pakai minyak wangi, minyak rambut, dan yang dulu gak pernah ngaca, sekarang selalu ngaca kalau lagi bisa supaya bisa tetap jaga image (jaim) sama dia. Hal ini merupakan tanda-tanda kalau anda lagi suka sama seseorang di lingkunganmu, contoh: sekolah, kampus, tempat kerja dll.

2. Salah Tingkah Kalau Ada Dia
Salting atau salah tingkah merupakan hal umum yang terjadi pada seseorang yang lagi gugup atau grogi. Berhadapan dengan orang yang kita suka itu rasanya sama seperti berdiri di atas panggung yang ditonton oleh banyak orang untuk berpidato.

Rasanya saat berhadapan dengan dia, tubuh kita seperti kesambar petir dan tiba-tiba menjadi kaku. Karena itu, sebelum bertemu dengannya, persiapkan diri dengan mantap supaya gak salting.

3. Suara Saat Berbicara Lebih Keras
Sadarkah kamu saat dia sedang berada didekatmu, suaramu menjadi lebih keras? Ya itu adalah hal yang lumrah terjadi jika kamu sedang suka dengan seseorang. Saat si dia berada di dekatmu, secara gak sadar nada suaramu menjadi lebih tinggi, otomatis membuat suaramu menjadi lebih keras.

Kenapa hal ini terjadi? Alasannya, karena saat dia berada di dekatmu, detak jantung berdebar lebih cepat dan hal ini membuat adrenalin bertambah. Hal tersebut membuatmu menjadi lebih bersemangat dan otomatis kamu bersuara lebih keras dari biasanya.

Selain itu, alasan lain anda berbicara lebih keras adalah untuk menarik perhatiannya.

4. Suka Melihat Fotonya
Kalau yang sudah namanya naksir, pasti bawaannya kangen terus. Pokoknya pengen bisa ketemu terus sama dia (walaupun gak ngobrol). Makanya, untuk mengobati rasa kangennya, satu-satunya cara dengan melihat foto-fotonya yang biasanya ada di sosial media (sosmed).

5. Dia Selalu Ada Di Pikiran Anda
Saat kamu suka sama orang, orang tersebut akan selalu membayangi pikiranmu terus menerus. Saat kamu tidur, belajar, makan, mandi, buang air kamu akan selalu memikirkannya. Pikiranmu pun menjadi seperti layaknya sebuah film romansa yang mengisahkan kamu dan dia.

Hal ini kadang bisa membuatmu gila, soalnya kamu jadi sering bengong sambil senyum-senyum sendiri gara-gara ngebayangin dia.

6. Kepo'in Dia
Yang dulunya cuek, tiba-tiba jadi peduli dan perhatian, ya itulah kekuatan jatuh cinta. Saat kamu suka sama seseorang, kamu pasti akan selalu memperhatikan dia, salah satunya yaitu dengan cara kepo.

Mulai dari ngepoin dia di akun sosmednya seperti instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya. Bahkan, kalau sudah cukup parah, biasanya bisa sampai kepoin informasi pribadinya seperti tanggal lahir, nama lengkap, zodiak, warna favorit, bahkan keluarganya.

Pokoknya kepoin dia sedetail mungkin. Kelihatannya agak gila dan serem, tapi itulah yang terjadi saat kamu suka sama orang.

7. Muncul Rasa Galau
Yang terakhir adalah mulau muncul yang namanya galau. Saat kamu suka sama orang, secara otomatis kamu akan merasakan galau. Galau gara-gara kangenlah atau gara-gara cintanya bertepuk sebelah tangan. Intinya kalau kamu lagi galauin orang, berarti kamu lagi suka dengan orang tersebut.

Itulah ulasan mengenai "7 Tanda-Tanda Kamu Lagi Suka Sama Seseorang".

Baca juga:
8 Tanda Dia Adalah Jodoh Sejati Kamu

1 komentar:

  1. Playland - Mapyro
    Playland, the 출장마사지 world's largest land-based casino is located in Mango, New 평택 출장안마 York, 남양주 출장마사지 United States and offers 여수 출장안마 some of the most spectacular entertainment 의정부 출장샵

    BalasHapus